Rabu, 26 Februari 2014

Wa,....capek banget rasanya,...3 hari terakhir terkuras rasanya tenaga,..mengajar dari pagi sampai jam lima sore bahkan jam 6 sore terkadang,..di sela-sela itu disertai bimbingan bagi kelas XII serta bimbingan Olimpiade serta menyiapkan draft catatan kuliah dan slide untuk ngajar di perguruan tinggi. Belum lagi harus membahas soal fisika matematika Boas lalu membahasnya untuk Tutorial kuliah Fisika Matematika, di SMA harus menyiapkan RPP, serta menyiapkan pula materi ajar untuk tiap kelas dengan karakteristik yang khas dari masing-masingnya....benar-benar menjadi guru yang super sibuk

Cuaca juga tidak mendukung dan tidak baik untuk kesehatan. Kabut asap akibat pembakaran lahan dan berbagai tindakan buruk terhadap lingkungan membuat udara sangat jelek, sudah beberapa hari ini pilek dan nafas yang tidak sehat mengganggu aktifitasku.

Mempersiapkan diri untuk Ujian Kompetensi awal guru juga sangat mengganggu pikiranku, jadwalku tanggal 08-03-2014 dan untungnya lokasi bagi ujianku berlangsung di sekolah tempatku mengajar,...sampai hari ini belum belajar dengan baik segala materi pedagogik,...baru buka-buka materi saja dan belum memantapkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar